Halaman

Saturday, October 28, 2017

Pengalaman minum extra joss blend - minuman segar yang mudah didapat

Bikin minuman dingin dan segar di saat panas terik sudah pasti sangat menyegarkan.
Apalagi jika mudah dibuat tanpa harus lama dan repot. Minuman yang mudah dibuat salah satunya yaitu extra joss. Ini jenis minuman siap saji yang bisa disediakan dengan cepat. Ekstra joss yang paling saya suka yaitu extra joss blend.

suplemen-makanan-segar

Extra joss varian ini merupakan campuran minuman extra joss biasa dengan perisa susu dan mix fruit. Jadi bentuknya putih kekuning-kuningan. Rasanya sangat segar jika diminum dengan campuran es batu yang banyak. Minuman segar ini berguna untuk pekerja keras yang butuh stamina tetap fit.

Namun, jika anda adalah seorang ibu yang sedang hamil, anda tidak diperbolehkan meminum suplemen ini. Begitu juga dengan anak kecil di bawah umur. Dilarang mengkonsumsi minuman suplemen ini.

minuman-supleme-segar

Jika anda orang dewasa, it's ok. Asal sessuai dengan anjuran yang disarankan berapa maksimal konsumsi perhari.
Maksimal 3 sachet perhari. Ingat.. jangan banyak-banyak ya konsumsinya.
Kenapa? Semua makanan dan minuman jika dikonsumsi secara berlebihan tidak ada yang baik bagi kesehatan. Apalagi jenis meniman ini mengandung pemanis buatan, pewarna, dan pengawet yang dalam jangka panjang jika dikonsumsi secara berlebihn akan menjadi toksin (racun) bagi ginjal. Jadi tetap anda sendiri yang harus mengontrol seberapa banyak konsumsinya.
Kalau buat sesekali saja meminumnya tidak masalah. Jangan terpengaruh dengan iklan extra joss yang selalu muncul di TV yang seolah-olah perlu mengkonsumsinya setiap hari.

Berikut kandungan bahannya:
Bahan - Berat
Taurine 1000mg
Ekstrak ginseng korea - setara serbuk ginseng 350mg
Vitamin B2 sodium phosphate - 3mg
Vitamin B3 - 16mg
Vitamin B5 - 5mg
Vitamin B6 - 1.5mg
Vitamin B8(Inositol) - 10mg
Vitamin B9(asam folat) - 5mg
Vitamin 12 - 1mcg
Royal Jelly - 2mg
1,3,7 Trimethylxanthine 50mg
Bahan Lainnya: Aspartame, Acesulfame-K Sod Bicarbonate, Citric Acid, Flavo

Sekali lagi ya meskipun minuman segar ini enak banget rasanya, jangan dikonsumsi setiap hari. Inget dan selalu perhatikan efek kesehatannya.

No comments:

Post a Comment