Halaman

Sunday, October 8, 2017

Pengalaman Minum Kopi Hijau Nescafe, Rasanya ?

Saya suka sekali yang namanya minuman kopi. Pertama melihat produk ini di toko, saya langsung penasaran, karena saya memang benar-benar penggemar kopi, tiap pagi hari harus selalu minum kopi biar semangatnya bangkit. "Wah ini varian baru yang harus saya coba". Ujar saya dalam hati.

Meski belum yakin rasanya saat membeli, saya tetap beli satu pak plastik. Apalagi suka meyediakan stok di rumah. Ga tahu isiya berapa saya lupa. Yang pasti warna bungkusnya sangat menggoda. Design produknya sangat asing di antara kopi-kopi lainnya.


Kalau soal rasa, kopi hijau (green coffee) ini memang sangat nikmat saat disajikan panas. Apalagi dengan gorengan atau kue kering. Kalau di seduh dengan air dingin kurang pas.

Ini merupakan jenis varian baru produk yang dikelauarkan nescafe. Jadi buat yang suka ngopi dan yang suka ngerokok, pas banget saat merokok sambil menikmati kopi ini.

Saya ga bisa banyak cerita, yang pasti kopi ini perlu anda coba. Kalau di warung kelontong mungkin belum ada. Saya menemukannya di Benny Mart  Cipondoh, Poris, Tangerang, Banten. Mungkin di supermarket, atau di toko besar sudah ada, dan bisa kamu dapatkan.

Buat yang tinggal di sekitaran Cipondoh, bisa langsung menuju ke alamat ini lengkap dengan Mapnya.


Selamat mencoba .!

Note.
Semua image tidak diedit/dimanipulasi warnanya hingga terlihat sempurna.
Semua image yang ada di sini apa adanya, namun hanya di-resize. Gambar diambil dengan smartphone Oukitel K10000.

No comments:

Post a Comment